Mr.Ulil ke Laut Aje sono

Selasa, Maret 20, 2012

 

Sejak setahun yang lalu saya telah mencium adanya gerakan yang berusaha menghancurkan Islam. Gerakan ini muncul dengan kemasan baru yang diprakarsai oleh berbagai kalangan semisal Nurkholis Madjid, Abdurrahman Wahid, Masdar Farid Mas’udi, Said Aqil Siradj, Azyumardi Azra, Luthfi Syaukani, Jalaluddin Rahmat, Budhi Munawwar Rahman, Alwi Shihab dan Ulil Abshar Abdalla. Saya tidak menyangka gerakan mereka akan sampai meruntuhkan nilai-nilai, prinsip-prinsip, dasar-dasar dan akidah Islam sebagaimana pandangan-pandangan Ulil Abshar yang dimuat dalam harian Kompas edisi Senin; 18 Nopember 2003. . Karena itu saya terpanggil untuk melaksanakan kewajiban utama agama yaitu  bahwa sebagai muslim dan mukmin yang berpegang teguh dengan agama Allah, syari’at, kitab dan sunnah nabi-nya saya menyatakan bahwa Ulil adalah Tukang Bohong.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

 

Facebook Gue